Terus berprestasi, Grup Hadroh SMKN 2 Sumedang raih juara di Festival Hadroh dan Qosidah Rebana Se-Kab. Sumedang

(17/10/2021) – Dalam gelaran Festival Hadroh dan Qosidah Rebana atau FHQR2 Se-Kab. Sumedang yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Islam Miftahussa’adah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443H, SMK Negeri 2 Sumedang turut memeriahkan kegiatan dengan mengirimkan grup hadroh Nazmatunisa sebagai perwakilan.


Meskipun kegiatan dilakukan secara virtual melalui Chanel Youtube, tak mengurangi semangat mereka untuk memberikan penampilan terbaiknya. Dalam kesempatan tersebut grup hadroh Nazmatunisa yang terdiri dari 15 siswi ini menampilkan lagu Kunta Rohiman dengan sangat apik. Tak hanya mengandalkan vokal, proses shooting pun dipersiapkan dengan sebaik mungkin agar menghasilkan video yang jernih dan berkualitas tinggi.


Berkat semua persiapan itu, grup Hadroh Nazmatunisa berhasil meraih beberapa kategori kejuaraan yaitu sebagai Juara Harapan I dan Juara Terfavorit. Merupakan suatu kebanggaan bagi sekolah, mengingat banyaknya peserta lain yang turut berpartisipasi juga.


Semoga dengan adanya prestasi tersebut bisa menambah semangat untuk terus belajar dan berprestasi baik itu di jalur akademik ataupun non-akademik. “Serta dapat menjadi sarana untuk memperat tali silaturahmi”, tutur Ibu Hj. Lilis Sopiyah, S.Pd.I selaku penanggungjawab acara dalam sambutannya.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these